Paket Tour Alaska Kanada dengan Cruise Celebrity Century

Diposting oleh harry on Kamis, 13 Desember 2012


Hai Teman2 dan travel Lovers, Masih bersama kami di Cheria Tour & Travel Kalau teman-teman melihat Judul artikel terbaru kami ini anda pasti langsung terbayang perjalanan yang gak terlupakan. Tapi sebelum kita mulai cerita mengenai Topik kita Paket Tour Alaska Kanada dengan Cruise Celebrity Century, kalau travel lovers suka nonton saluran TV National Geographic sempat ada sebuah serial mengenai kehidupan di Kapal Pesiar. Cerita ini mengisahkan Kru kapal pesiar di dan persiapannya, dari saat cek in, saat mulai Loading barang, dan sebagainya, sampai pada pertunjukan di Kapal Pesiar. Dari sana kita akan terbayang sebuah kehidupan Kapal Pesiar bak Hotel di tengah Lautan. 




Wisata di Kapal Pesiar merupakan Tren dunia saat ini , baik di Amerika, Eropa, Afrika, Australia maupun Asia sudah berlomba-loba menyediakan jasa yang satu ini. kalau tingkat lokal Asia, kita bisa datang ke Singapura, dan memesan tiketnya bisa lewat Cheria travel, nanti anda bersama keluarga anda akan dibawa berkeliling Asia tenggara seperti ke malaysia, dan thailand. Atau juga Cruise di Hongkong dengan Rute ke Korea sampe Jepang.

Ok sekarang kita masuk kedalam cerita Utama kita Ya, Sebagai Tour Travel denganpaket tour yang lengkap, Cheria Travel berusaha memberikan pelayanan yang maksimal untuk setiap perjalanan baik dalam dan luar negeri. Untuk Paket Tour Alaska Kanada dengan Cruise paket Tour nya dibuat dalam 17 hari. Jadi Tourkita akan kombinasi baik darat dan Kapal Pesiar. Kapal Pesiar yang digunakan adalah Celebrity Century Cruise.

Oya Travel Lovers, dibawah ini kita sertakan Jadwal dari perjalanan kita , dimana tur darat sekitar 5 hari , Kapal Pesiar 7 hari , sisanya perjalanan dan city Tour di Vancouver. Serunya Perjalanan ini, sampai pikirannya terbayang kita sudah berada di Kapal Pesiar.

OK, sekarang kita mulai ceritain Jadwal Perjalanan kita (ittinerary)

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Alaska Kanada dengan Cruise Celebrity Century ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://tourkairo-mesir.blogspot.com/2012/12/paket-tour-alaska-kanada-dengan-cruise.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...