Paket Wisata ke Beijing

Diposting oleh harry on Kamis, 05 September 2013

Beijing Capital Museum
paket Tour Beijing Beijing Capital Museum adalah area museum komprehensif kelas, khususnya di Beijing untuk menampilkan warisan dan adat-istiadat Beijing dikenal. Kelihatannya sangat menonjol - abstrak tripod perunggu, dan kombinasi dinding tirai kaca, dan perpaduan sempurna Chang'an Avenue di gedung yang sama.

Lengkungan-lengkungan dekoratif Capital Museum
Munculnya tradisional jantung abstrak
Pintu ke Capital Museum, segera mengguncang lorong terbuka, puluhan meter tinggi langit-langit sehingga seluruh museum yang sangat terang, perunggu tripod façade tidak murni dekoratif, itu meluas ke pedalaman, merupakan bagian dari balai pameran. Museum ini sangat khusus tentang desain ruang publik: taman indoor bambu, lengkungan Cina kuno, Taman bambu cekung, menggelegak air, menciptakan suasana manusia dan alam lingkungan.

Paket Tour ke Beijing Tampilan persegi hall terutama halus, pameran seni rupa kuno seni, seni kuno kaligrafi pameran, pameran seni rupa kuno jade, studi antik baik pameran, pameran seni kuno porselen, perunggu karya seni untuk menunjukkan Yan, pameran seni Buddha kuno dan seterusnya. Warisan terlalu banyak, tetapi untuk hanya melihat, tetapi mereka akan masa lalu dan sekarang, dan masa depan dalam seri.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Wisata ke Beijing ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://tourkairo-mesir.blogspot.com/2013/09/paket-wisata-ke-beijing.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...